Beranda » Stiker Custom » STIKER CUTTING STICKER SCOTLITE CUSTOM DESAIN SENDIRI
click image to preview activate zoom
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

STIKER CUTTING STICKER SCOTLITE CUSTOM DESAIN SENDIRI

Link ini untuk order cutting sticker custom.
Rp 1.000,- adalah patokan pengkalian dari jumlah yang harus agan bayar.

Misal order agan 500ribi. Silakan isi 500pcs di jumlah barang yg dipesan.

Link terbuka hanya untuk pembeli yg sudah deal harga dan jumlah pesanan.

—————
KETENTUAN ORDER
STIKER CUTTING STICKER SCOTLITE CUSTOM DESAIN SENDIRI

Harga Rp 100,- /cm (1×1 cm) per warna
Minimum order 500cm persegi senilai Rp 50rb
( misal 1 warna 20x25cm = 500cm, Rp 50 ribu dapat 1 pcs). Yang nggak ngerti cm persegi, ga usah chat/order

Beli banyak NEGO
Partai besar diskon hingga 70%

KUALITAS STICKER TERBAIK
Mudah pemasangan, awet, warna tajam, tahan hujan dan panas.
Tersedia warna: Hitam, Putih, Gold, Silver, Oranye, Merah, Biru, Biru muda, Kuning, Pink, Hijau & Hijau muda.

Sangat cocok untuk Stiker promosi perusahaan Agan, Stiker mobil/motor/kaca rumah Agan sesuai selera, Stiker pintu, jendela, nama ruangan kantor/instansi, Souvenir/kado buat kekasih, sahabat, kerabat dan klien Agan, Stiker event/kegiatan, Sticker ucapan terimakasih pernikahan, dan lain-lain

Catatan:
– Mohon semua transaksi dan pembayaran dilakukan di Tokopedia, biar kepercayaan kita tetap terjaga.
– Silakan kirim gambar yang mau dibikinkan sticker cutting berformat vector (cdr, ai, eps, svg)
– ketebalan objek/garis gambar minimal 2mm

Oke Gan/Sis, ditunggu ordernya ya…!

Terimakasih
Hadepisan

STIKER CUTTING STICKER SCOTLITE CUSTOM DESAIN SENDIRI

Berat 300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 34 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Rekomendasi

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: